Senin, 22 Juli 2013

daunmu tersentuh rinduku


Jauh lama tak terasa rasa yang ada dalam diriku semakin sunyi semenjak semakin  jauh jarak yang memisahkan antara diriku dan dirinya ,akan tetapi kesetiaan selalu aku pegang erat karena itu merupakan janjiku yang akau tanamkan dalam jiwa dan ragaku.



Tak tersirat sudah lama ternyata aku jalani hubungan ini dengan penuh kasih dan kerinduan dimana rasa rindu itu datang seakan menusuk hatiku yang paling dalam karena rasa ingin bertemu seorang kekasih sangatlah aku inginkan akan tetapi itu hanya tabu belaka dan hanya membuat perasaan semakin resah.



Dinding-dinding cinta yang terbentuk semakin kokoh seakan lamanya hubungan kita telah dilalui bersama ,dulu sehari tak melihat dirinya seakan melihat bunga matahari yang tak bersinar akan tetapi hal itu kini menjadi suatu kebiasaan melihat bunga yang tumbuh tanpa sinar matahari yang selalu menyinari.


Akan tetap tumbuh dan berkembang seakan takkan pernah lelah untuk berhenti mencintai dan tetap menjaga kesetiaan yang abadi dimana daun yang tersentuh rindu akan mekar dengan kembalinya matahari pada diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger