Jumat, 19 Juli 2013

Jalani Hidup Dengan Kekasih tanpa nyawa Tambahan

Kisahku ini memberikan suatu gambaran pada kesetiaan setiap pasangan dimana tidak hanya orang yang memiliki karena pasangan itu memiliki kelebihan akantetapi juga memiliki banyak kekurangan dimana pasangan tersebut harus mampu melewati bersama itulah yang disebut kesetiaan abadi.

Begini ceritanya...
dulu pertama kali aku kenal dengan pasanganku yang sekarang merupakan suatu perjodohan dari orang tua kami berdua tanpa orang tua kami sadari kami telah dahulu bertemu dan menjalin hubungan lebih dekat akhirnya kami dipertemukan...
singkat cerita hari demi hari kita jalani akhirnya menikah juga akan tetapi di dalam perjalanan kehidupan kita jarang banget yang namaya hidup tenang dan bahagia dikarenakan ekonomi yang semakin surut dan keadaaan istri saya yang smakin hari semakin menurun .akan tetapi hal itu kurang diketahui oleh kita .alhasil saya mencoba memeriksaan istri saya ke dokter ternya dia menderita gagal ginjal yang telah di miliki atau dikenai sejak usia masih dini ,akan tetapi tidak diketahui.

hiduppun dijalani dengan pasrah dengan keadaan istri yang semakin parah dn lebih parahnya kekayaan yang dimiliki semakin lama semakin habis disebabkan karena untuk berobat istri saya dan perusahaan yang saya kelola menjadi bangkrut.
aku hanya bisa pasrah dan berdoa semoga pertolongan datang...aku percaya kesetiaan dan kesabaran akan mendatangkan suatu keajaiban...
keajaibanpun datang ketika suatu malam aku bermimpi untuk mensedekahkan seluruh harta saya yang tersisa dan akhirnya itupun saya lakukan...

beberapa bulan kemudian istri saya sembuh tanpa pengobatan apapun dan karena kehendakNYA saya bisa berusaha kembali

bahwa kesabaran dan kesetiaan akan memberikan kenyamanan dan keindahan

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger