Jumat, 19 Juli 2013

Pertama Saat Jatuh Cinta

Perkenalkan nama saya sebut saja Ghandi masih SMA kelas 1 tepatnya bersekolah di salah satu Sma di daerah kota .hoby maen basket ama renang .aku ananya tinggi sekitar 170 cm dan berat 63 kg ya bisa dibilang ideal .
 suatu hari biasa saya berangkat naik motor ama temen temen ditengah perjalanan saya melihat bidadari cantik belum tau namanya ....soalnya baru aja lihat hehehe.
tapi rasa penasaran tetep muncul abis orangnya cantik dan menawan ..HMM delik-delik akhirnya aku cari tahu juga ,namanya orang penasaran pastinya dicari apalagi yang dicari cewek cantik siapa yang nolak coba???

cari dan cari akhirnya ketemu juga..eh ternyata anaknya pak haji hehehe...tak ambil pusing aku langsung menghampiri perkenalan gitu..hehehehe
cow:assalamualaikum neng?
cew:waalaikum salam....
cow:neng lagi ngapain?
cew:lagi nyapu,abang kan liat ndiri..
cow:neng boleh kenalan kagak,,kenalin abang gandhi neg,,,neng namanya sapa?
cew:saya markinah bang...
cow:(lah cantik2 namaya markinah...)


sekian...namaya juga pertama jatuh cinta ya pendek aja ya hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger